Get cash from your website. Sign up as affiliate.
presell

Posting Blog lewat Microsoft word 2007

Assalamu'alaikum wr.wb
Alhamdulillah masih bisa posting blog lagi. Mungkin ini sudah basi, tapi jujur saja aku baru menemukan trik ini minggu kemaren saat aku sedang googling. Saya yakin diantara kawan blogger sekalian sudah tau pasti dan mengenal apa itu Microsoft Office word. Tapi untuk kasus ini aku mengkhususkan diri pada Microsoft Office Word 2007 (sebenarnya Microsoft Office word 2010 pun support ini, tapi berhubung aplikasi Office yang saya pakai Microsof Office Word 2007, jadi saya tujukan artikel ini pada penggunaan Microsoft Office Word 2007.

Untuk versi sebelum dari Microsoft Office 2007, sepertinya belum mendukung ini) . Jadi, saya akan membahas tentang kegunaan Microsoft Office word bagi blogger. Ada perbedaan ketika kamu menulis di blogger dan di Microsoft office word, ketika kamu hendak memposting tulisan di blogger, koneksi internet kamu harus online, tapi jika menggunakan Microsoft Office word, kamu bias langsung menulis di Microsoft Office word. Kawan Blogger bisa memposting artikel kawan melalui Microsoft Office word.
Berikut langkah-langkah untuk dapat memposting artikel melalui Microsoft Office word 2007

  • Buka jendela Microsoft Office 2007, buka halaman baru dengan cara klik New pilih New Blogspot.


  • Klik Register Now. Untuk menghubungkan Word 2007 ke blog anda. 


 
 

  •  Pilih account yang digunakan. Contoh Blogger.



 

  • kemudian masukkan username dan password login account anda.


  •  selanjutnya klik Yes. Jendela di bawah menunjukkan bahwa Office akan mengirim iformasi user name dan password tersebut ke penyedia layanan blog kamu.


  • Succes, anda sudah berhasil. Klik Ok untuk melanjutkan.



 

 Sekarang kamu bisa posting blog melalui microsoft office 2007 .... . Berikutnya anda yang harus beraksi, tulis artikel yang akan di upload. Jika sudah klik Publish di pojok kiri atas. Upload Succes jika ada keterangan bi bagian atas artikel yang menyatakan bahwa artikel sudah selesai di-upload pada waktu tersebut.

4 komentar:

Anonim,  9 November 2011 pukul 10.55  

Apa yang terjadi dan apa yang harus saya lakukan dengan ms. word 2007 yang saya punya, ketika saya Publish atau Insert category maka yang keluar adalah "Word cannot publish this post because there is a problem with your connection to the internet. Make sure you are connection to the internet and try again

Belajar Pajak 12 Februari 2013 pukul 01.09  

apa yang seharusnya saya memasukan email dan passowd muncul "word cannot register your account"

Anonim,  29 Maret 2013 pukul 16.10  

Should you be having serious problems with your own personal finances, such as getting enslaved by gambling, get help. There are lots of support groupings accessible. They could offer you assistance, a paying attention ear, and solid guidance. Most of the time this support is completely liberated to those in need. Don't wait to get assist. The process will undoubtedly exasperate your issues. [url=http://www.x21w12w21.info]T22wyuul[/url]

DwI cahya Ramadan 25 Maret 2016 pukul 04.21  

Di suruh hubungkan ke internet

Komentar Terakhir

Pengikut

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP