Get cash from your website. Sign up as affiliate.
presell

Internet Unlimited menggunakan Fleksi

Mungkin terasa jadul juga judul posting diatas, tapi gak masalah, siapa tau masih ada yang membutuhkan info ini. Fleksi menyediakan paket internet unlimited bagi pelanggannya. Paket ini dibagi menjadi beberapa sekat, ada yang bisa dinikmati secara harian, bulanan dan taunan. Masing-masing paket mempunyai tarif yang berbeda-beda.
Berikut list tarif paket Internet Unlimited Fleksi:

  1. Harian
    Paket ini dapat dinikati sehari 24 jam, jadi jika anda mengaktifkan paket ini jam 2 siang, maka paket ini akan berakhir pada jam 2 siang juga hari berikutnya. Cara mengaktifkan paket ini cukup mudah, anda tinggal sms dengan mengirim "reg harian" (tanpa tanda kutip), kemudian kirim ke 2255. Tarif harian paket ini 2500/hari. Untuk berhenti ketik "Stop", kirim ke 2255. Jika anda tidak berhenti, maka paket anda akan diperpanjang otomatis setiap harinya.
  2. Mingguan
    Paket ini konsepnya sama, perbedaannya hanya di tarifnya saja, untuk mingguan, kirim sms "reg mingguan" kirim ke 2255. Tarifnya 15000/minggu.
  3. Bulanan
    Untuk registrasi, silahkan kirim "reg bulanan" kirim ke 2255, tarifnya 50000/bulan
Murah yang mana menurut anda ? Jawabnya sesuai dengan kebutuhan. Jika anda tidak bisa hidup tanpa internet, maka paket bulanan yang paling cocok, tetapi jika anda butuh internet kadang-kandang saja, maka paket harian adalah yang paling cocok. Demikian apa yang dapat disharing, semoga bermanfaat, terima kasih

0 komentar:

Komentar Terakhir

Pengikut

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP