Get cash from your website. Sign up as affiliate.
presell

Windows Vista 32 Bit atau 64 Bit

Mana yang lebih baik kita pilih, Vista  64 bit atau 32 bit? Sebagian dari kita selalu bingung, apa sih bedanya Vista 64 bit dengan Vista 32 bit? Dan mana yang lebih baik? Namun tak bisa dipungkiri sebagian dari kita pun ada yang sepakat bahwa Vista 64 bit itu lebih baik dan lebih efisien dalam performancenya dibandingkan dengan Vista 32 bit? Benarkah itu semua?
Untuk diketahui, bahwa System Operasi 64 bit (Vista 64 bit salah satunya) saat ini masih terdapat beberapa kekurangan diantaranya masalah dukungan driver yang masih minim, terus banyak sekali software yang tidak bisa atau tidak mau di instal di Vista 64 bit (Ini tentu masuk akan, soalnya software- software saat ini kebanyakan didesain untuk berjalan dengan sempurna di OS 32 bit), selain itu harganya yang relatif tinggi dibandingkan dengan Vista yang 32 bit.
Namun dibandingkan dengan Vista yang 32 bit, tentu Vista 64 bit juga mempunyai beberapa kelebihan diantaranya tingkat keamanan (secure) yang lebih baik,  performance yang lebih baik dan cepat dibandingkan dengan Vista 32 bit dan tentunya Vista 64 bit mempunyai masa depan yang lebih cerah, pasalnya di masa mendatang diperkirakan bahwa Vista 64 bit akan menjadi “raja” menggantikan Vista 32 bit yang bakal mulai ditinggalkan oleh para pengembang software maupun hardware.
Jadi, mana yang harus kita pilih?
Pilihan sepenuhnya ada di tangan anda. Namun jika anda hanya user “biasa” yang mempergunakan komputer hanya untuk ngetik, dengerin musik, cek email, browsing atau main game sebagai selingan waktu santai anda, Vista 32 bit saja sudah mencukupi, tanpa perlu anda melakukan Upgrade dengan Vista yang 64 bit.
Beda halnya jika anda adalah user “kelas berat” yang mempergunakan komputer untuk menjalankan program-program yang membutuhkan kemampuan RAM lebih seperti Desain Grafis, Video Editing, Engineering atau architecture, maka lebih baik anda mempergunakan Vista 64 bit karena lebih cepat dan lebih stabil.

0 komentar:

Komentar Terakhir

Pengikut

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP