Get cash from your website. Sign up as affiliate.
presell

Optimasi Registry Windows

Beberapa tips dan registry windows dibawah ini cuma berlaku buat Windows XP. Sebelum mengutak-atik Registry, ada baiknya melakukan backup terlebih dahulu
1. Klik tombol Start > Run atau tekan tombol Windows+R pada keyboard.
2. Ketik regedit dan tekan Enter setelah berada didalam jendela Run.
3. Didalam Registry Editor, pilih menu File > Export.
4. Setelah Export Registry File muncul, masukkan nama file ke bagian File Name, misalnya backup-registry dan sebagainya.
5. Tekan tombol Save.
Hal ini bertujuan jika terjadi kesalahan, kekeliruan, kefatalan atau apalah namanya yang intinya (pengendalian diri) membuat sistem windows sobat tidak normal lagi, maka pergilah ke Windows Explorer dan bukalah file backup dari regedit tadi dan doble klik file tersebut atau klik kanan, kemudian klik perintah paling atas atau “Merge”, maka sistem windows sobat akan kembali normal lagi seperti sebelum diedit registrynya (seperti sediakala). Jika sobat tidak topik apa yang dimaksud pada tiap-tiap point berikut, maka coba saja ikuti dulu (lakukan saja seperti yang diinformasikan) dan setelah itu keluar dari regedit dan lihat perubahannya, kalau tidak ada perubahan coba lakukan lagi dan keluar dari regedit dan tutup semua program lalu restart computer sobat dan lihat apa perubahan yang terjadi, tapi INGAT: BACKUP DULU REGISTRY WINDOWS (REGEDIT) ANDA.
Download Artikel lengkapnya GRATIS DISINI

0 komentar:

Komentar Terakhir

Pengikut

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP