Get cash from your website. Sign up as affiliate.
presell

Sebuah Perkenalan Yang Tidak Disengaja

Hai, bagaimana kabar anda hari ini ? Semoga luar biasa ? Sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih atas kunjungan anda di blog saya yang sederhana ini. Saya hanya ingin berbagi ilmu dengan anda, siapa tahu ada manfaatnya. Perkenalkan nama saya Agus Kiswoyo, lahir didesa dan dibesarkan dalam suasana desa juga. Saya tidak punya keahlian apa-apa kecuali hanya bisa mencoret-coret layar monitor dengan karakter yang berasal dari keyboard.
Blog ini saya persembahkan untuk anda sebagai wahana sharing ilmu pengetahuan dan teknologi, terutama bidang komputer dan bisnis online. Semoga apa yang tertulis disini bermanfaat bagi anda dan saya mendapatkan pahala dari amal jariyah yang saya lakukan.
Bagi yang ingin mengenal saya lebih jauh, berikut saya cantumkan biodata saya:
Nama: Agus Kiswoyo, TTL: Purbalingga, 16 Agustus 1884, Hobi: Semua hal yang bisa mendatangkan manfaat yang baik-baik, Music: Semua jenis musik, Pekerjaan: Untuk sementara masih senang berbagi ilmu dengan teman-teman (anak-anak juga)
Mungkin itu saja dari saya, jika ada yang pingin kenalan lebih jauh dan jauh lagi bisa tinggalkan komentar dibawah atau kirim email ke oxygen_woyo@yahoo.com.

0 komentar:

Komentar Terakhir

Pengikut

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP