Get cash from your website. Sign up as affiliate.
presell

Cara Mudah Dapatkan Google Adsense

Jika anda seorang blogger pemula saya yakin anda pasti sudah tahu apa itu Google Adsense. Google Adsense merupakan adsense yang paling banyak digemari oleh para blogger, dan merupakan adsense yang paling diandalkan untuk mendapatkan penghasilan lewat blogging.
Pertanyaannya mengapa demikian? Bukankah masih banyak provider lain juga meluncurkan adsense dan cara mendapatkannya juga sangat-sangat gampang, yaitu anda hanya mendaftar diri saja di situs providernya.
Secara jujur saya akui bahwa Google Adsense memang memiliki kelebihan dibandingkan dengan adsense lainnya. Tidak hanya pendapatan pay per click lebih besar dibandingkan dengan adsense lainnya, hal terpenting adalah iklan yang ditampilkan relatif relevan dengan isi konten yang tampilkan di blog atau situs kita. Kalau adsense dari provider lainnya sering muncul iklan yang tidak relevan, misalnya konten blog anda tentang bidang kesehatan tapi iklan yang ditampilkan bisa terjadi tentang forex dan jenis lainnya.
Kalau blog anda berbahasa Indonesia, udah deh…jangan terlalu berharap anda bisa mendapatkan Google Adsense jika anda mendaftarkan blog anda yang berbahasa Indonesia, karena Google Adsense belum mendukung blog atau situs berbahasa Indonesia.
Blog berbahasa Inggris pun tidak gampang mendapatkan Google Adsense karena pihak Google akan mereview blog atau situs yang diajukan. Review dilakukan secara manual, maksudnya direview oleh manusia (human review). Blog yang berbahasa Inggris pun harus memenuhi kriteria-kriteria pihak Google Adsense antara lain:
  • Blog atau situs yang didaftarkan harus memenuhi standard webmaster.
  • Blog atau situs yang didaftarkan harus unik (unik yang dimaksukan disini tentunya yang akan membawa manfaat untuk pihak Google Adsense).
  • Konten blog atau situs harus menggunakan bahasa Inggris atau bahasa yang didukung.
  • Tidak meletakan hidden script didalam blog atau situs anda pada saat didaftarkan.
  • Dan lain-lain kriteria-kriteria lain yang tidak dijelaskan secara tuntas oleh pihak Google Adsense.
Nah… itu hanya sekelumit persyaratan pada umumnya, sebagai blogger pemula anda sudah siap? Jika sudah silahkan coba mendaftarkan blog atau website anda. Menurut pengalaman blogger senior rata-rata pendaftaran perdana mereka ditolak, bahkan tidak sedikit yang berjuang berulang kali, hanya sedikit yang berhasil sekali daftar.
Kendala atau kesulitan bagi blogger pemula mendapatkan Google Adsense ternyata tercium oleh beberapa kalangan blogger senior atau webmaster untuk dijadikan peluang bisnis dengan menawarkan jasa untuk memperoleh Google Adsense. Saya rasa ini syah-syah saja sejauh memang menguntung kedua belah pihak.
Sesungguhnya jika anda berkemampuan berbahasa Inggris dengan baik, paling tidak mengerti apa yang anda baca, sebenarnya ada lubang kecil untuk bisa mendapatkan Google Adsense dengan “mudah”, saya ulangi kalimat ini “mudah sekali”. Cara mendapatkan Google Adsense diatas yang saya kemukakan diatas itu adalah cara umum, tapi saya sendiri memperolehnya dengan cara yang “sangat-sangat mudah – tidak umum”. Cara ini saya peroleh dari hasil surfing artikel bahasa Inggris di internet dan saya memperoleh sebuah artikel pendek yang mengungkapkan rahasianya, lalu saya coba sendiri dan berhasil dengan mudah.

0 komentar:

Komentar Terakhir

Pengikut

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP