Get cash from your website. Sign up as affiliate.
presell

Windows XP vs Windows Vista

Tau jawaban dari cuplikan judul diatas ??, he…., penulis juga rada puyeng menentukan mana yang akan jadi pemenangnya. Tapi gak papa lah, namanya juga lagi belajar, pasti ya gak tau segalanya.
Yang pertama mau saya soroti tentu saja adalah lipstiknya/facenya dari 2 windows itu (he…kaya cewek aja yah). Menurut anda cantik yang mana ? Kalo ada yang jawab Xp berarti ada kelainan tuh, he…… Cantik Vista khan ? Setuju semuanya ? (ya setuju, …. Terima kasih atas dukungannya).
Tapi nanti dulu semakin cantik wajahnya semakin tinggi pula kualitas bedak yang dibutuhkan (Hardwarenya kali). Lihat saja berbagai macam pernak-pernik yang Bill Gates masukan kedalam windows Vista (ada live thumbnail, aero, dll) semuanya membutuhkan spesifikasi hardware yang lumayan berkelas, terutama untuk VGA. Agar Aero Vista bisa berjalan mulus minimal sampeyan menggunakan VGA dengan Pixel Shader 2.0 dengan memory 128 MB, tuh katanya read me Vista. Terus bagaimana dengan XP, apakah wajahnya jadul ?. Sebenarnya jadul sih gak, tapi kalo di jejerkan 2 monitor Xp dan Vista ya mestinya orang milih Vista, karena memang ya begitulah seni, semakin banyak gaya interface, semakin banyak pula yang senang (cie kaya designer aja). Tapi tentu saja tanpilan Xp gak butuh VGA yang pake Pixel shader tuh, minimal dukung resolusi 800 x 600 aja dah bisa dipakai, dan tentunya ngebut bozzz. Terus, kesimpulannya apa dong ? untuk yang point pertama tergantung selera, kalo anda suka tampilan ciamik, tinggalkan XP sekarang juga dan carilah Vista. Jangan pake yang bajakan ya ? kasihan penjualan kagak ada yang beli, mahal dikit gak masalah yang penting anda telah ikut menyukseskan gerakan anti pembajakan software.
Download Artikel Selengkapnya GRATIS DI SINI

0 komentar:

Komentar Terakhir

Pengikut

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP