Get cash from your website. Sign up as affiliate.
presell

Maintenance Komputer Dengan TuneUp Utilities

Software ini seperti memasukan computer layaknya seperti melakukan tune up kendaraan anda dengan menghilangkan bagian yang tidak perlu pada sistem operasi Windows XP. Fungsi TuneUp Utilities adalah memperbaiki sistem inti dari software computer yaitu sistem operasi. Untuk Windows XP, registry program dan program yang telah disimpan pada sistem operasi terkadang tidak bersih dibuang. Khususnya driver yang masih tertinggal, tetapi software sistem operasi tetap saja melakukan loading. AKhirnya, data yang disimpan tidak lagi dijalankan. Sayangnya pelaksanaan pada start program menjadi terganggu dan terkadang menjadikan sistem operasi melakukan loading program yang tidak perlu sehingga memperlambat sebuah PC.
Intinya TuneUp utilities adalah sebuah software yang dibuat untuk urusan optimalisasi, tune-up dan bersih-bersih komputer khususnya yang memakai operating system Microsoft Windows. Dengan software ini pengguna komputer dapat melakukan berbagai hal untuk optimalisasi seperti menata dan membersihkan hard disk, defrag hard disk, menghapus file-file sampah yang tidak dibutuhkan lagi, menata registry dan menghapus invalid registry key, optimalisasi memory dan masih banyak lagi fitur-fitur unggulannya.
Disamping itu, setiap versi dilakukan beberapa penambahan fitur yang sangat bermanfaat bagi para pengguna komputer yang menginginkan performa komputernya tetap terjaga. Untuk mencoba menggunakan software ini, silahkan download saja melalui link di bawah ini, GRSTIS 100% dan didalamnya sudah include serial number dan Cracknya. 

0 komentar:

Komentar Terakhir

Pengikut

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP