Get cash from your website. Sign up as affiliate.
presell

Software Pencari Crack, serial dan Covers

Dengan banyaknya software berbayar menyebabkan kita harus mencari alternatif untuk menghilangkan proses registrasi. Banyak metode yang digunakan oleh para pembuat seoftware, mulai dengan menggunakan serial number sampai dengan registrasi online lewat internet. Bagi user yang berkantong tipis pasti akan mengeluh dengan harga software yang lumayan tinggi.
Tapi nanti dulu, ada sebuah software yang bisa membantu anda mencari serial number, crack atau cover. Dengan menggunakan software ini hampir semua kebutuhan registrasi dapat terpenuhi. Nama softwarenya Craagle. Hampir sama dengan Google ya....... . Jika Anda tertarik silahkan download dulu filenya DISINI.
Setelah Anda dapatkan filenya silahkan ektrak, kemudian cari file Executablenya, sehingga didapat tampilan utamanya seperti berikut:


















Untuk menggunakannya anda tingga memilih apa yang akan dicari pada bagian "what", kemudian pilih select all pada bagian "Where". Setelah itu Masukan kata kunci dari nama program yang akan dicari serial number, crack atau covernya. Kemudian klik tombol "Search" dan tunggu beberapa saat. Setelah itu beberapa hasilnya akan ditampilkan dan silahkan gunakan untuk mengaktifkan software hasil downloadan Anda. Demikian yang bisa disharing, semoga bermanfaat bagi pada pembaca sekalian

0 komentar:

Komentar Terakhir

Pengikut

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP