Get cash from your website. Sign up as affiliate.
presell

Bisnis Online Tidak Mudah dan Butuh Kesabaran

Didunia ini mana ada cari duit mudah. Semuanya butuh proses. Sama halnya dengan bisnis online. Bisnis yang satu ini sangat teramat butuh kesabaran, dibandingkan dengan yang lain, justru butuh kesabaran yang lebih. Tidak ada hal yang instan. Semuanya butuh proses.
Jika anda baca iklan yang berbunyi "Dapatkan uang ratusan juta rupiah dalam 1 hari" maka segera tinggalkan saja ? Mengapa ? Memang bukan sesuatu yang mustahil karena bagi mereka yang sudah mahir bahkan bisa menghasilkan jauh dari ini. Tapi kita harus berkaca pada diri kita sendiri, berapa dolar yang sudah kita dapat per bulan melalui bisnis online ? Kalo memang kita baru bisa mengumpulkan recehan dolar (Seperti penulis, hee...), maka tidak usah berfikir untuk mendapatkan ratusan juta dulu. Pikirkanlah dulu bagaimana melipatgandakan penghasilan kita agar bisa mengarah kesitu.
Saya kasih contoh bisnis kecil saja seperti Google Adsense. Apakah mudah meraup keuntungan dari berbisnis PPC ini. Jawabannya tergantung anda. Jika anda sudah berhasil maka pasti jawabannya mudah. Tapi bagaimana jika anda yang masih pemula dibidang adsense ini. Wah luar biasa susah pastinya.... Iya apa iya ...? Untuk di Aprove saja susahnya sudah setengah mati, apalagi untuk mendatangkan dolar dari kliknya pengunjung.
Nah, contoh diatas merupakan bisnis yang sangat butuh kesabaran dan tidak mudah bagi sebagian besar para pencari dolar diinternet. Disitu dibutuhkan berbagai macam pengetahuan khusus agar bisa menjalankan program tersebut, setidaknya memiliki blog yang sudah memiliki page rank yang bagus. Nah, untuk memiliki blog dengan page rank yang bagus juga tidak mudah, karena blog tersebut harus mempunyai kriteria tertentu yang tentu saja tidak mudah untuk dijalankan
Semoga artikel diatas bisa bermanfaat, dan sukses selalu untuk pencari dolar diinternet

0 komentar:

Komentar Terakhir

Pengikut

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP